Tentang Saya

Aku sadar benar kalau aku adalah orang yang tidak sempurna. Tapi aku berterima kasih sekali. Dengan kondisiku yang seperti ini, aku diberkahi kehidupan yang tenang dan bahagia dengan keluarga dan sahabat yang baik sekali, yang menerimaku sepaket dengan kekuranganku. Aku percaya bahwa di dunia ini semuanya berasas timbal balik, maka blog ini adalah semacam program Corporate Social Responsibilityku, atau program pay it forwardku, untuk balas budi kepada orang-orang baik di sekitarku, dan membalasnya dengan kebaikan (berupa menyebarkan ilmu) kepada orang yang lain lagi. Doakan niatku tetap lurus, ya.

Tidak ada yang terlalu menarik. Khata S. Fluorida adalah anagram dari nama asliku. Saat ini aku sedang mempelajari pengembangan diri, tentu saja untuk mengubah diri saya menjadi lebih baik. Aku banyak belajar dari buku-buku, Youtuber ataupun jurnal-jurnal ilmiah. Aku menuangkan semua yang kupelajari di Blog ini. Oleh karena itulah, aku bukan seorang ahli. Aku sama seperti kamu. blog ini semacam ringkasan pelajaran saya hari ini.

Aku sedang menyelesaikan skripsi di universitas yang letaknya di atas bukit, tahu adalah makanan khas dari kabupaten yang sedang aku tinggali ini. Aslinya aku berasal dari Sumatera Utara, pinggiran dekat Pelabuhan Belawan. Di luar kegiatan Blogging, aku senang mengenal orang baru, mencoba banyak hal baru, dan merenungi kehidupan.

Aku tidak membagikan foto ataupun informasi pribadiku bukan karena aku anti terhadap hal tersebut, silahkan kunjungi media sosialku di sebelah kanan blog ini. Mari saling bersapa dan berkenalan disana. Blog ini memang ku khususkan untuk pembelajaran. Jadi, kamu akan terfokus dengan materinya saja. Menyematkan informasi pribadi dan fotoku akan menciptakan ekspektasi. Aku tidak terlalu menyukai ekspektasi, itu saja.

Jadi, selamat membaca dan mari sama-sama mengembangkan diri.

Khata S. Fluorida

  • Share: